Kamis, 21 Maret 2013

Sketsa di Waktu Senggang

Bukan di waktu senggang sih sebenernya, tapi sketsa yang aku buat ini kubikin saat aku bener-bener ga paham dengan pelajaran matematika dan ngantuuuuuk banget. dari pada aku tidur kan? mendingan aku ngerjain sesuatu agar konsentrasiku ttp jalan.

jadilah aku ngegambar. gambarnya pun nggak di buku gambar atau apaaaaa gitu. aku gambar di tengahan buku tulis yang ga tau punya siapa xD

pertamanya ngegambar satu rumah aja, pengennya ntar gambar pemandangan yang ada di piring favoritku di rumah. yaitu gambar rumah satu, terus awan, burung, pepohonan dan jalan menuju rumah itu. simple. tapi makin kesini imajinasiku semakin liar berkembang dan jadilah sketsa macam ini nih xD




mungkin agak ga jelas kali ya gambarnya xD

setelah gambar yang satu itu, besoknya aku nerusin lagi satunya, di kertas sebelahnya xD. ini penampakannya.




untuk gambar yang satu ini banyak sekali mendapat kritikan dari temen-temen yang melihatnya. mereka bingung dan ga ngerti aku gambar apa. biar kujelasin ya..... yang di tengah itu bundaran, terus ada air mancurnya. yang kecil2 disekelilingnya itu mobil. terus yang diatas sama dibawah itu gedung-gedung. ceritanya semua pada bikin polusi sehingga langit menjadi kelam banget xD

mungkin agak kurang bisa dimengerti, tapi cobadeh kalian tengok gambar berikut :




ceritanya aku mau menggambarkan kehidupan dimasa lalu dan masa depan. gambar sebelah kanan itu past, gambar sebelah kiri itu future. liat deh betapa asrinya pemandangan di kertas kanan, beda banget kan dengan gambar di kertas kiri (ok, mungkin aku kurang bagus gambarnya) keliatan banget kalau gambar future kita itu mengenaskan banget.. mungkin nerakanya dunia kali ya. macet, polusi, global warming. daaaaan sebagainya.

intinya, postinganku kali ini cuman mau mamerin gambarku aja kok :) haha xD



1 komentar:

  1. What is Baccarat? | The worrione
    What is Baccarat?. As far 바카라 양방 사이트 as you know, it is one of the most popular forms of Baccarat. It's based on the play of cards, and the object of the game is to

    BalasHapus